SMP Kartika IV-11 Surabaya | Informasi SMP Kartika IV-11

Posted by Berita Terbaru 2013 Rabu, 09 Oktober 2013 0 komentar
Kami adalah sebuah lembaga pendidikan yang terdepan dalam mencetak peserta didik yang disiplin, berwawasan luas, berakhlaq mulia, cinta seni dan budaya, serta unggul dalam prestasi akademis dan non akademis. SMP Kartika IV-11 Surabaya berada dibawah naungan yayasan Kartika Jaya Koordinator XIV Makorem 084. Lokasi sekolah kami sangat strategis, berada ditengah kota tepatnya diwilayah lingkungan kodam V Brawijaya di jalan Brawijaya 38 Surabaya. SMP Kartika IV-11 Surabaya menempati lahan dgn luas 2755 M2. Lingkungan sekolah yang asri dikelilingi dengan pepohonan yang rindang dan fasilitas yang sangat menunjang. Diantaranya, kelas Full AC, ekstrakulikuler yang beragam dengan segudang prestasi, tenaga pengajar yang profesional dan memiliki kredibilitas tinggi. Berikut ini Visi dan Misi SMP Kartika IV-11 Surabaya :














VISI :
Membekali siswa akan Ilmu Pengetahuan serta iman dan takwa agar menjadi insan yang cerdas, terampil dan berbudi luhur, menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa. 

MISI : 
1. Mencerdaskan siswa dalam mempelajari ilmu dan teknologi 
2. Mendidik siswa terampil dalam menyelesaikan tugas sesuai dengan ketrampilannya baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat 
3. Mendidik siswa percaya diri dapat megikuti pendidikan ditingkat selanjutnya 
4. Mendidik siswa pandai bergaul di maysrakat dengan sikap budi pekerti yang luhur 
5. Mendidik siswa menghormati orangtua, sesame kawan dalam satu kesatuan bangsa dan Negara Indonesia yang berdasarkan Pancasila 
6. Mendidik siswa menghormati budaya manusia serta peduli pada lingkungan alam semesta sebagai rahmat Allah SWT. 

SMP Kartika IV-11 Surabaya dikenal memiliki lingkungan yang sangat kondusif dalam menunjang kegiatan belajar mengajar. Kegiatan disana pun beragam, mulai dari kemah wisata, kegiatan tengah semester (KTS) ke luar kota, study tour jogja bagi kelas VIII, dan study tour Bali bagi kelas IX. Kegiatan kesiswaan lainnya pun sangat beragam, dengan tujuan utama meningkatkan prestasi akademis siswa dan menciptakan lingkungan belajar yang nyaman. Berikut ini penampakan SMP Kartika IV-11 Surabaya : 

Profil Sekolah SMP KARTIKA IV-11














SMP Kartika IV-11 juga pernah masuk 5 besar terbaik se-surabaya dalam kegiatan Surabaya Eco School tingkat SMP, yang merupakan sekolah dengan program penghijauan yg sangat baik. Mulai dari penghijauan, Green house, pengolahan sampah, konservasi air, hingga penanaman lubang biopori yg dapat dijadikan kompos, juga program pembuatan eco-paper, lotion anti nyamuk, dan nata de coco ala speklas, dan lain sebagainya. Temukan pengalaman mengenyam dunia pendidikan yang menyenangkan bersama kami SMP Kartika IV-11 Surabaya (SPEKLAS). 

Bersama kita bisa.. dan jadilah yg membanggakan.. SALAM SATU RAGA... SPEKLAS...!!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SMP Kartika IV-11 Surabaya | Informasi SMP Kartika IV-11
Ditulis oleh Berita Terbaru 2013
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speklas.blogspot.com/2013/10/smp-kartika-iv-11-surabaya-informasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Managed by : Firman Panca Sektiandy. S.Pd | Copyright of SMP Kartika IV-11 Surabaya.