SMP Swasta Terbaik Di Surabaya

Posted by Berita Terbaru 2013 Senin, 14 April 2014 0 komentar
Ada begitu banyak SMP swasta di surabaya, namun hanya beberapa yg masuk kategori SMP Swasta Terbaik di Surabaya. Menjelang pendaftaran peserta didik baru 2014 tingkat smp ini, tentulah anda butuh informasi se-akurat mungkin. Tentang bagaimana informasi sekolah tersebut, prestasi apa yang telah ditorehkan, berapa persen tingkat kelulusan di smp tersebut, dan yang tak kalah pentingnya adalah se-profesional apa tenaga pendidik disana. Nah, disini kami akan berikan kepada anda referensi SMP Terbaik di Surabaya.

Bicara tentang SMP Terbaik Di Surabaya memang tak bisa dilepaskan dari beberapa faktor diatas tadi. Lalu seperti apa sih gambaran SMP Terbaik Di Surabaya? Tentunya ada beberapa faktor lain yang menjadi bahan pertimbangan anda. Seperti, biaya yang terjangkau, lokasi yang strategis, suasana dan lingkungan sekolah yang komprehensif, serta model pendidikan yang diterapkan. Disini bisa kami berikan referensi bagi anda yang sedang mencari informasi SMP Terbaik Di Surabaya. Kami me-referensikan SMP Kartika IV-11 Surabaya, atau dulunya dikenal dengan sebutan SMP PERSIT.


Mengapa kami sangat merekomendasikan SMP KARTIKA IV-11 Surabaya sebagai SMP Terbaik Di Surabaya ? Hal ini dikarenakan SMP Kartika IV-11 memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan SMP Swasta di surabaya lainnya. Mulai dari prestasi yang sangat banyak dibidang akademik dan non-akademik, jajaran tenaga pendidik yang sangat profesional, suasana dan lingkungan yang bersih dan rindang serta aman (dibawah naungan Korem 084 Kodam V Brawijaya), hingga fasilitas yang sangat lengkap; seperti ruang kelas yang sudah full AC, Laboratorium yang lengkap, lapangan yang luas, dan kantin sehat nan bersih, serta kegiatan ekstrakulikuler smp kartika IV-11 yang sangat beragam.

Jangan ragu mempercayakan pendidikan putra dan putri anda kepada SMP Kartika IV-11 Surabaya, karena kami adalah SMP Swasta Terbaik di Surabaya. Segera daftarkan sekarang juga sebelum kuota ditutup. Untuk info lebih lanjut hubungi SMP KARTIKA IV-11 Surabaya, Jl. Brawijaya No.38 Surabaya (depan stadion Brawijaya) Telp. 031-5664967.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SMP Swasta Terbaik Di Surabaya
Ditulis oleh Berita Terbaru 2013
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speklas.blogspot.com/2014/04/smp-swasta-terbaik-di-surabaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Managed by : Firman Panca Sektiandy. S.Pd | Copyright of SMP Kartika IV-11 Surabaya.