Nilai Yang Digunakan Pendaftaran PPDB SMA/SMK Surabaya 2014

Posted by Berita Terbaru 2013 Minggu, 15 Juni 2014 0 komentar
Pertanyaan tentang nilai UN atau NA yang digunakan untuk Pendaftaran PPDB Surabaya 2014 menjadi kemelut tersendiri di kalangan siswa, mereka bingung nilai mana yang dipakai untuk pendaftaran PPDB SMA/SMK Di Surabaya, berbagai pertanyaan itu muncul terutama di sosial media dan BBM pasca Pengumuman UN SMP 2014. Bagi murid-murid semua sekarang sudah tidak perlu bingung lagi, karena Nilai Yang Digunakan Pendaftaran PPDB SMA/SMK Surabaya 2014 adalah Nilai UN.

Persyaratan ini sebenarnya sudah tertuang dalam situs ppdb surabaya yang beralamat di www.ppdbsurabaya.net, jadi informasi ini VALID karena bersumber pada situs resmi ppdb surabaya. dan berikut ini screenshoot dari situs tersebut :



Jadi sekarang anda yang bingung mengenai Nilai Yang Digunakan Pendaftaran PPDB SMA/SMK Surabaya 2014 sudh tidak perlu bertanya-tanya lagi. Jika masih bingung juga anda bisa membaca secara langsung dalam link berikut ini: http://www.ppdbsurabaya.net/umum/prosedur. Atau bisa membaca ulasan kami mengenai panduan PPDB SMA/SMK Surabaya 2014 dengan mengklik gambar dibawah ini :



Selamat mendaftar di sekolah pilihan anda, semoga sukses selalu..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Nilai Yang Digunakan Pendaftaran PPDB SMA/SMK Surabaya 2014
Ditulis oleh Berita Terbaru 2013
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speklas.blogspot.com/2014/06/nilai-yang-digunakan-pendaftaran-ppdb.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Managed by : Firman Panca Sektiandy. S.Pd | Copyright of SMP Kartika IV-11 Surabaya.