PPDB Surabaya 2014 SMP Kartika IV-11 | Penerimaan Peserta Didik Baru

Posted by Berita Terbaru 2013 Selasa, 15 April 2014 0 komentar
PPDB SMP 2014 Surabaya sudah didepan mata, SMP Swasta Se-Surabaya pun berlomba-lomba menggaet murid baru. Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru SMP 2014 di Surabaya ini, SMP Kartika IV-11 Surabaya tak mau ketinggalan juga. Sebagai salah satu SMP Swasta terbaik di Surabaya, SMP Kartika IV-11 Surabaya merupakan jujukan yang tepat bagi siswa-siswi yang telah lulus SD untuk bisa melanjutkan sekolahnya. Berbagai keunggulan pun ditawarkan disini, Berikut ini informasi PPDB SMP Kartika IV-11 Surabaya tahun 2014 :


Dalam menyambut PPDB SMP 2014 di Surabaya, SMP Kartika mempersiapkan kuota kurang lebih 5 kelas atau sekitar 200 siswa, dan akan segera ditutup apabila kuota sudah terpenuhi. Jika anda mencari pendidikan terjangkau namun sarat kualitas, SMP Kartika IV-11 Surabaya adalah tempat yang tepat. Selain fasilitas yang sangat lengkap dan memadai, seperti: Ruang kelas ber-AC, lingkungan asri dan bersih, serta kantin sehat. SMP kartika IV-11 juga menawarkan beberapa keunggulan, semisal: ekstrakulikuler yang beragam dan penuh prestasi, jajaran tenaga pendidik yang sangat profesional, dan juga suasana serta metode belajar yang menyenangkan.

Tak hanya itu, di SMP Kartika IV-11 Surabaya murid-murid juga akan diberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti: kemah wisata untuk kelas 7, Kegiatan tengah Semester (KTS) ke luar kota untuk kelas 7 dan 8, Study tour jogja untuk kelas 8, Bimbel serta try out UN gratis untuk kelas 9, dan Study Tour Bali untuk kelas 9, serta kegiatan eco-school yang mengajarkan murid-murid untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.


Suasana belajar yang kondusif dan lingkungan yang aman dibawah naungan Yayasan Kartika Jaya Makorem 084 kodam V Brawijaya, akan membentuk karakter siswa yang disiplin, berbudi dan berprestasi. Percayakan pendidikan putra-putri anda kepada kami, dan daftarkan sekarang juga sebelum kuota Penerimaan peserta didik baru SMP Kartika IV-11 Surabaya terpenuhi.

Salam Satu Raga..! SPEKLAS...!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PPDB Surabaya 2014 SMP Kartika IV-11 | Penerimaan Peserta Didik Baru
Ditulis oleh Berita Terbaru 2013
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speklas.blogspot.com/2014/04/ppdb-surabaya-2014-smp-kartika-iv-11.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Managed by : Firman Panca Sektiandy. S.Pd | Copyright of SMP Kartika IV-11 Surabaya.