Situs Resmi SPEKLAS beralih ke www.speklas.com

Posted by Berita Terbaru 2013 Sabtu, 28 Juni 2014 0 komentar
Pertama-tama kami memohon maaf atas sedikit terbengkalainya situs resmi smp kartika IV-11 Surabaya versi blogspot ini. Hal ini dikarenakan kami sedang melakukan pengembangan situs. Dan kini alhamdulillah, berkat kerjasama tim pengembang situs speklas yang solid, kini alamat situs resmi smp kartika IV-11 Surabaya yang dulunya memakai web gratisan di www.speklas.blogspot.com kini beralih ke www.speklas.com, yang merupakan web dengan domain dan hosting independen. Untuk mengunjunginya anda bisa meng-klik gambar di bawah ini:


harapan kami kedepannya, situs resmi speklas yang sudah berganti alamat ke www.speklas.com bisa menjadi media informasi yang lebih profesional, kredibel dan bisa menjadi pusat informasi bagi keluarga besar speklas khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Kami selaku tim pengembang situs resmi SMP kartika IV-11 Surabaya sekali lagi menghaturkan rasa terimakasih yang tiada terhingga kepada selutuh pihak yang mendukung pengembangan situs resmi smp kartika IV-11 surabaya di alamat www.speklas.com.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Situs Resmi SPEKLAS beralih ke www.speklas.com
Ditulis oleh Berita Terbaru 2013
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speklas.blogspot.com/2014/06/situs-resmi-speklas-beralih-ke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Managed by : Firman Panca Sektiandy. S.Pd | Copyright of SMP Kartika IV-11 Surabaya.