Prestasi SMP Kartika IV-11 Surabaya

Posted by Berita Terbaru 2013 Selasa, 15 April 2014 0 komentar
Sebagai salah satu SMP swasta unggulan di surabaya, Prestasi SMP Kartika IV-11 Surabaya sangatlah banyak. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya piala dan medali yang didapat SMP Kartika IV-11. Tak hanya unggul di bidang akademis, Prestasi SMP Kartika IV-11 Surabaya juga sudah banyak sekali merambah ranah non akademis Olahraga. Bahkan hingga ke tingkat nasional melalui Ekstrakulikuler Cheerleader. Berikut ini adalah raihan prestasi SMP Kartika IV-11 Surabaya :


Beberapa Ekstrakulikuler SMP Kartika IV-11 Surabaya yang paling banyak menorehkan prestasi adalah Futsal dan Cheerleader. Kedua ekskul ini bahkan sempat merangsek ke tingkat nasional. Klevender misalnya, atau kepanjangan dari kartika eleven cheerleader. sebagai ekskul kebanggaan speklas, mereka pernah menjuarai ajang kompetisi cheerleader tingkat nasional di jakarta. Begitupun juga tim Futsal yang namanya sangat harum di area regional surabaya. Menjuarai MKKS CUP, SMADHANI CUP, Specs Competiton, dan masih banyak lagi. Belum lagi dari tim silat, karate, paskibraka, dan pramuka.

Tak hanya di ekskul saja, TIM ECO SCHOOL Kartika IV-11 atau lebih dikenal dengan tim KACILA (Kartika CInta Lingkungan) juga berhasil menyabet beberapa penghargaan dari ajang yang sangat bergengsi yaitu Surabaya Eco Shool. Bahkan di 2012 mereka masuk ke jajaran 5 besar SMP terbaik se-surabaya, menjuarai yel2 eco-school se-surabaya, dan kembali di 2013 mereka berhasil masuk ke 10 besar SMP Terbaik di surabaya lewat program eco green school. Tak hanya di program cinta lingkungan, Speklas juga pernah menjadi top 10 dalam kejuaran paling bergengsi yaitu deteksi mading jawa pos tahun 2012.

Torehan Prestasi SMP Kartika IV-11 Surabaya tentunya tak hanya yang tersebut diatas, kalau diakumulasi dari 5 tahun terakhir mungkin ada ratusan torehan prestasi. Masih ragu gabung di SMP Kartika IV-11 Surabaya ? sekolah dengan segudang prestasi pencetak anak didik yang disiplin dan berbudi luhur.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prestasi SMP Kartika IV-11 Surabaya
Ditulis oleh Berita Terbaru 2013
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speklas.blogspot.com/2014/04/prestasi-smp-kartika-iv-11-surabaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Managed by : Firman Panca Sektiandy. S.Pd | Copyright of SMP Kartika IV-11 Surabaya.