Pengumuman UN SMP 2014 | Hasil Nilai Kelulusan UN

Posted by Berita Terbaru 2013 Kamis, 12 Juni 2014 0 komentar
Pengumuman kelulusan UN SMP tahun 2014 sudah turun dari diknas pusat, hari ini hasil nilai UN 2014 tingkat smp sudah mulai didistribusikan ke sub rayon smp masing-masing. Beberapa pihak pun sudah memegang angka kelulusan sekolahnya masing-masing. Anda pasti penasaran akan hal ini bukan? apalagi para murid-murid SMP Kartika IV-11 yang tentunya berdebar-debar menanti pengumuman nilai UN mereka.

Saat ini, tim administrasi sekolah dan beberapa staff sedang memverifikasi pengumuman kelulusan nilai UN SMP 2014, nilai-nilai UN murid-murid akan diolah dan digabungkan dengan nilai usek. Setelah itu keesokannya tim verifikasi kelulusan UN SMP 2014 akan mengirimnya ke diknas untuk segera ditindak lanjuti. Sedangkan dari diknas pusat sendiri baru akan mengumumkannya ke khalayak pada hari sabtu pukul 00.01 di situs www.ppdbsurabaya.net. cara melihatnya cukup siapkan nomer UN anda dan ikuti petunjuk teknisnya.

Kami selaku website SMP Kartika IV-11 Surabaya yang merupakan salah satu sekolah SMP terbaik di surabaya akan terus memperbaharui dan mengupdate informasi PEngumuman UN SMP 2014, kami akan segera memposting pengumuman hasil Nilai Kelulusan UN 2014 khususnya bagi siswa-siswi SMP kartika IV-11 Surabaya.

Dan berikut ini adalah Pengumuman Kelulusan dan Nilai SMP Kartika IV-11 Surabaya :







Catatan :

* Bagi yang nilainya masih dihitamkan, harap segera menyelesaikan administrasi sekolah, atau kalau ingin melihat nilainya, silahkan langsung ke situs ppdb dengan menyiapkan nomer UN

* DILARANG KERAS melakukan Konvoi, Coret-coret, dan melakukan selebrasi kelulusan yang bersifat NEGATIF.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengumuman UN SMP 2014 | Hasil Nilai Kelulusan UN
Ditulis oleh Berita Terbaru 2013
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speklas.blogspot.com/2014/06/pengumuman-un-smp-2014-hasil-nilai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Managed by : Firman Panca Sektiandy. S.Pd | Copyright of SMP Kartika IV-11 Surabaya.