Prestasi Klevenders Cheerleader SMP kartika IV - 11 Surabaya

Posted by Berita Terbaru 2013 Senin, 09 Juni 2014 0 komentar
Klevenders atau Kartika Four Eleven Cherleader Squad adalah salah satu ekskul unggulan di SPEKLAS. Berbagai prestasi ditorehkan oleh ekstrakulikuler ini. Prestasi Klevenders Cheerleader SMP kartika IV - 11 Surabaya pun bisa dikatakan sangat bergengsi. Berbagai kompetisi cheerleader skala nasional dan regional pun berhasil dimenangi. Tak heran bila Klevender's menjelma sebagai salah satu cheerleader terbaik di Surabaya bahkan di tingkat nasional untuk level Sekolah Menengah Pertama. Penasaran bagaimana sih aksi Klevenders Cheerleading Squad saat memenangi berbagai event bergengsi? berikut kami sajikan video nya :


4th East Java Cheerleading Championship di Malang, 2013. (1st Champion)


INC cup 2013 at BG junction Mall Surabaya, 2013. (1st Champion)


Dispora CUP at Grand City Mall Surabaya, 2014 - Team A. (1st Champion)


Dispora CUP at Grand City Mall Surabaya, 2014 - Team B. (3rd Champion)


SBO TV Cheerleading Championship at Golden City Mall Surabaya, 2014 - Team A. (1st Champion)


SBO TV Cheerleading Championship at Golden City Mall Surabaya, 2014 - Team B. (3rd Champion)


Segudang prestasi yang ditorehkan Klevender's menjadi bukti bahwa cheerleader smp kartika IV-11 Surabaya ini adalah salah satu ekstrakulikuler berprestasi dan terbaik di level smp se surabaya. Kekompakan tim, semangat yang tinggi, kedisiplinan dalam latihan, dan tim official yang profesional, serta dukungan penuh dari sekolah yang membuat Klevender's menjadi momok di dunia cheerleaders baik level nasional maupun regional. Hal ini pun turut mengharumkan nama smp kartika IV-11, hingga kini bisa menjelma menjadi salah satu smp swasta terbaik di surabaya. Congratz KLEV's... SPEKLAS JAYA..!!!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Prestasi Klevenders Cheerleader SMP kartika IV - 11 Surabaya
Ditulis oleh Berita Terbaru 2013
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://speklas.blogspot.com/2014/06/prestasi-klevenders-cheerleader-smp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Managed by : Firman Panca Sektiandy. S.Pd | Copyright of SMP Kartika IV-11 Surabaya.